Jumat, 22 November 2019

Temuan Tulang Belulang Saat Kerja Proyek, Warga Lapor Polisi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Masyarakat Hamadi diseputaran pasar perikanan dikagetkan dengan temuan tulang belulang manusia yang terbungkus kain kafan,  di lokasi proyek pembangunan taman halaman parkir Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Hamadi, Jum'at (22/11) sore.

Temuan itu pertama kali diketahui oleh Jim Boy pekerja proyek saat sedang menggali tanah, seketika itu saksi mendapati kain putih saat dibuka ternyata berisikan tulang belulang.

Atas temuan itu saksi kemudian melaporkan kepada anggota Pos Polair Polres Jayapura Kota dan selanjutnya Anggota Polsek Jayapura Selatan mendatangi lokasi temuan.


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH malam tadi membenarkan adanya dugaan temuan tulang belulang oleh pekerja proyek saat mengerjakan penggalian diseputaran pelelangan ikan Hamadi.

"Kami belum bisa pastikan apakah itu tulang belulang manusia atau bukan, yang jelas barang itu (tulang belulang) telah kami bawa ke RS.Bhayangkara guna dilakukan proses lebih lanjut," ungkapnya. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...