Sabtu, 23 November 2019

Tabrak Mobil, Seorang Remaja Mengalami Luka Berat


Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Seorang remaja berusia 15 tahun bernama Paunra Eka Putra nyaris tewas usia motor yang dikendarai hilang kendali dan menabrak sebuah mobil saat melintas di Jl. Raya abepura depan kantor Otonom Kotaraja, Jumat (22/11) sore.

Kejadian itu terjadi ketika Putra mengendarai sepeda motor Yamaha MX dari arah Abepura tujuan Jayapura dengan kecepatan cukup kencang. Setibanya di lokasi kejadian, Putra tidak memperhatikan laju kendaraannya bahkan dirinya hanya melihat kearah Ban motor miliknya.

Disaat yang sama datang mobil Honda Brio dikendarai Jekson Siagian. Lantaran jarak cukup dekat kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.


Akibat kejadian itu pengendara motor harus dilarikan ke RS Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka cukup parah di bagian Kaki.

"Korban mengalami patah tulang dibagian jari kaki serta beberapa luka lecet cukup serius," ungkap Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH siang tadi di Mapolres Jayapura Kota. Sabtu (23/11). 

Ia menjelaskan saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polsek Abepura.

"Hasil olah TKP dan keterangan saksi, di ketahui penyebab kecelakaan akibat kelalaian pengendara motor," bebernya.

Kasat Lantas ini pun menambahkan, saat ini kendaraan SPM Yamaha Jupiter MX sudah diamankan di Mapolsek Abepura guna dijadikan barang bukti. (*) 

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...