Jumat, 29 November 2019

Wakapolresta Hadiri Upacara HUT KOPRI Ke - 48

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Bertempat di lapangan apel Kantor Walikota Jayapura, Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Ke - 48 Kopri Tingkat Kota Jayapura dengan Thema "Kopri Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa". Jumat (29/11) pagi.

Bertindak sebagai inspektur Upacara Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM yang dihadiri oleh Dansatrol Lantamal X Jayapura Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto, S. Kel,MM, Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM, Pasi Ops Kodim 1701 Jayapura Mayor Inf. Iwan Dwi Prihartono, Sekda Kota Jayapura Dr. Frans Pikey, M.Si, Para Pimpinan OPD Pemerintah Kota Jayapura, Para Ka Distrik dan Lurah Se-Kota Jayapura. 


Dalam kesempatan tersebut Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM membacakan amanat Presiden RI selaku penasehat Nasional KOPRIKOPRI menyampaikan apresiasi khusus pada anggota Kopri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir, mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air, terimakasih atas pengabdian yang saudara-saudar berikan kepada rakyat, bangsa dan negara. 

"Dalam menghadapi perubahan dan persaingan, kita tidak boleh takut, kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara dan terobosan - terobosan baru. Kecepatan, kreativitas dan monoton yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi, kita harus bisa lebih baik dibandingkan dengan inovasi adalah kunci," Ujarnya.

"Saya mengajak seluruh anggota Kopri untuk terus mencari terobosan, terus bergerak melakukan inovasi dan pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat harus di pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci Reformasi birokrasi, " Terangnya. 

Lanjutnya, kita harus ingat bahwa negara kita adalah negara besar, negara dengan 17 ribu pulau, dengan agama, suku, budaya dan bahasa daerah yang beragam. Kita adalah negara yang ber Bhineka Tunggal Ika, kemajemukan adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa kepada bangsa Indonesia yang harus kita jaga dan rawat bersama. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...