Rabu, 20 November 2019

Terserempet Mobil Seorang Pemuda Meninggal Dunia

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota – Rivanly Rizky Lolaro pemuda berusia 26 tahun warga Depan kantor Otonom Kotaraja meninggal dunia usai terserempet mobil ketika melintas di Jalan Raya Abepura tepat depan kantor BPJS Kotaraja, Selasa (19/11) kemarin. 

Korban menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Bhayangkara usai mendapatkan pertolongan medis akibat luka benturan cukup para yang dialaminya.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH menerangkan kejadian naas itu diduga akibat kelalaian korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha X- Tride miliknya saat hendak melambung kendaraan yang berada didepan.


“Dugaan korban hilang kendali ketika hendak melambung sehingga korban terjatuh dan terbentur kap mobil Mitsubishi L300 yang dikendarai oleh Deden,” terangnya, Rabu (20/11) siang.

Kata AKP Junan, usai terjatuh dan terseret, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayang nyawa korban tidak tertolong akibat luka parah.

“Korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh bahkan dugaan korban juga mengalami benturan cukup keras di kepala sehingga nyawanya tidak dapat tertolong,” ujaranya.

Lanjut Kasat Lantas, saat ini barang bukti sepeda motor dan mobil yang telibat kecelakaan sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti, sementara pengendara mobil diamankan sementara untuk dimintai keterangan pasca kecelakaan tersebut.

“Deden yang merupakan supir taxi sudah kami mintai keterangan. Hasil olah tkp dan keterangan saksi serta supir mobil Mitsubishi L300, disimpulkan pengendara motor lalai saat mengendarai kendaraannya sehingga terjatuh dan terserempet,” bebernya. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...