Jumat, 22 November 2019

Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Kepada Pramuka SMA Yapis Dok V

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dibidang kepramukaan, Bhabinkamtibmas Polresta Jayapura Kota Aiptu Muh. Naufal S. memberikan pembinaan kepada anggota Pramuka Penegak SMA Hikmah Yapis Dok V Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura. Jumat (22/11) siang. 

Aipda Muh. Naufal Saifuddin mengatakan, kegiatan pembinaan kepada para pramuka terkait anggaran dasar dan anggaran rumah tangga kepramukaan, memberikan pedoman tentang pedoman kepramukaan dan memberikan latihan tentang tali-temali kepramukaan. 


Selain itu juga, Aiptu Naufal menghimbau adik-adik yang berjumlah 20 orang ini, agar dapat terhindar dari kenakalan remaja seperti isap rokok, minum minuman keras, serta ugal-ugalan dalam berkendara. 

"Kalian merupakan generasi penerus bangsa, sehingga harus belajar yang rajin dan tekun serta melakukan kegiatan positif seperti kepramukaan ini, dimana dalam kegiatan Pramuka dapat menumbuhkan rasa disiplin, kekompakan serta pembentukan karakter dan jati diri melalui metode belajar dan bermain, " Ujarnya. 

"Dengan kegiatan pembinaan ini diharapkan para generasi muda memiliki kepribadian yang beriman, berkarakter kuat dan cerdas, berakhlak mulia dan tentunya menjadi generasi muda yang bertanggung jawab, " Tandas Aiptu Naufal. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...