Selasa, 05 November 2019

Diduga Over Dosis, PNS Dukcapil Keerom Meninggal Dunia

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Andarias Rambasalu (55) pegawai negeri sipil Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Keerom, di temukan meninggal dunia disalah satu Kamar penginapan, Selasa (5/11) pagi.

Data yang diperoleh, korban meninggal dunia saat sedang berhubungan badan dengan wanita panggilan berinisial SR (43) di dalam kamar penginapan di di Distrik Muaratami.

Belum di ketahui penyebab kematian korban, dugaan sementara korban meninggal akibat mengonsumsi obat kuat.

Kapolres Kota Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Muara Tami AKP Pieter Kalahatu, SH membenarkan hal itu, dimana saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Muaratami.


"Iya benar ada kasus temuan mayat pria di penginapan di seputaran Distrik Muaratami," ungkap Kapolsek, Selasa (5/11) sore.

Kata AKP Pieter, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban apakah karena riwayat penyakit yang diderita atau lantaran overdosis obat kuat yang konsumsi, lantaran dari hasil visum dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

"Kami masih akan dalami lagi kasus itu. Menurut keterangan anaknya, korban semasa hidup memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi," jelasnya.

Lanjut Kapolsek, menurut keterangan saksi SR, sebelum meninggal, korban sempat kejang-kejang dan mengeluarkan busa dari mulut, dimana ketika itu saksi mencoba melakukan pertolongan pertama pada korban dengan memberikan nafas bantuan.

"Korban sempat dibawa lari ke rumah sakit terdekat, namun sayang nyawa korban tidak dapat tertolong," ucapnya.

AKP Pieter Kalahatu menambahkan, saat ini jenazah korban telah dipulangkan oleh pihak keluarga dan rencananya akan di terbangkan ke Toraja untuk disemayamkan. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...