Kamis, 28 November 2019

Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk Didalam Kontrakannya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polresta Jayapura Kota - Frengky Latuperisa pria berusia 40 tahun yang kesehariannya sebagai Security Universitas Ottow Geissler Jayapura ditemukan meninggal dunia membusuk di kamar kontrakannya di Kompleks Melati Kotaraja Pemda III Distrik Abepura, Rabu (27/11) malam.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua orangnya tetangga kamarnya yang curiga lantaran mencium aroma tidak sedap dari dalam kamar korban. Ketik di cek saksi mendapati korban dalam kondisi sudah tidak bernyawah. Atas temuan itu saksi kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian.


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE.,S.IK menerangkan, kasus temuan mayat itu kini telah ditangani oleh unit Reskrim kami

Kata AKP Clief, dugaan sementara kematian korban lantaran sakit, mengingat dari keterangan saksi sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat mengeluh sakit, selain itu korban terlihat beraktifitas pada senin 25 November 2019 lalu.

"Jenazah korban saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk, namun dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," bebernya.

"Untuk jenazah saat ini telah di semayamkan di rumah keluarganya di perumahan kompleks STIE Ottow Geissler Jayapura jalan perkutut distrik Abepura, " Pungkas Kapolsek Abepura. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...