Senin, 13 Januari 2020

Aniaya PNS, Lima Orang Ditangkap Ditangkap Polisi

Polresta Jayapura Kota - Diduga telibat salah paham di jalan raya, John Santos Sanggebafa (30) yang kesehariannya sebagai Pegawai Negeri Sipil, menjadi korban penganiayaan sekelompok orang, di depan ATM Mandiri Drive, Jumat (10/1) lalu.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwit, SE.,S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu, dimana lima orang pelaku pengeroyokan yakni RJO, HK, AW, KSO, dan SAK kini sudah diamankan.


"Lima orang pelaku RJO, HK, AW, KSO dan SAK saat ini telah menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Abepura," beber Kapolsek.

Ia pun menjelaskan, kasus pengeroyokan yang menimpah John Santos Sanggebafa kasus penganiyaan itu terjadi ketika korban dan pelaku terlibat cekcok di jalan raya, seketika itu para pelaku langsung melakukan penganiayaan.

"Korban yang menggunakan mobil hendak berbelok dibelakang para pelaku, lantaran lambat pelaku langsung membentak korban, dan selanjutnya berakhir pada cekcok dan pemukulan yang dialami korban," cetusnya.

Kapolsek Abepura pun menambahkan, saat ini kasus penganiyaan itu kini ditangani oleh Unit Reskrim kami untuk proses hukum lebih lanjut. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...