Jumat, 17 Januari 2020

TK Kemala Bhayangkari Jayapura Kota Gelar Wisata Edukatif Ke Perairan Jayapura

Polresta Jayapura Kota - Guna menambahkan wawasan para muridnya, TK Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Kota 02 Angkasa dan 03 Hamadi melaksanakan Wisata Edukatif ke perairan Jayapura Kota. Jumat (17/1) pukul 07.30 wit. 

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Yuhanna Gustav Urbinas dan pengurus Bhayangkari cabang Jayapura, Kasat Pol Air AKP Dedy Wally, SH, Kepala Sekolah, guru dan murid-murid menggunakan tiga kapal dan satu longboad mengelilingi perairan kota jayapura.


Perairan Jayapura yang dilalui yakni perairan Dok II, Kayu Batu, Pulau Kosong, Kayu Pulo, Hamadi, Argapura Pantai, Pantai Hamadi dan jembatan merah.

"Wisata edukatif yang kami lakukan di perairan Kota Jayapura semata-mata untuk menambah ilmu pengetahuan para murid TK Kemala Bhayangkari terkait mencintai budaya kemaritiman sambil berekreasi, " Ujar Ny. Yuhanna Gustav Urbinas. 

"Selain itu juga, kami mengajarkan sejak dini kepada murid-murid kami untuk lebih menjaga alam dan kebersihan lingkungan terutama di laut serta cinta akan bahari Nusantara yang indah dan penuh dengan kekayaan alam, " Terangnya. 

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota juga mengucapkan terimakasih kepada Kasat Polair beserta anggota yang telah memberikan wawasan tambahan kepada anak-anak kami agar lebih mencintai lingkungan di laut. (*) 


Penulis  :Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...