Rabu, 15 Januari 2020

Polisi Buka Pemalangan Kantor Lurah Abepantai dan Lakukan Mediasi

Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Abepura yang di pimpin oleh Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK berhasil membuka Pemalangan Kantor Kelurahan Abepantai Distrik Abepura. Rabu (15/1) pagi pukul 09.45 wit. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE.,S.IK membenarkan adanya Pemalangan Kantor Kelurahan Abepantai. 

"Iya, tadi pagi kami mendapat informasi dari Kepala Lurah Karel Hanasbey, SE., M.Si terkait Pemalangan itu," Singkatnya. 


Lanjutnya Kata AKP Clief, setelah mendapat informasi tersebut, kami langsung mendatangi TKP dan selanjutnya membongkar pemalangan tersebut, " Ujarnya. 

Kapolsek menerangkan, kasus pemalangan ini merupakan masalah internal kantor lantaran ada salah satu staf kelurahan yang belum dibayarkan ongkos kerja pengecoran jalan masuk gerbang kantor kelurahan Abepantai yang dikerjakan pada awal bulan Desember lalu. 

"Namun masalah ini kami sudah mediasikan, dimana dalam mediasi tersebut dipimpin langsung Ka Distrik Abepura antara kedua belah pihak yang berjalan aman dan lancar, " Terangnya. 

"Diharapkan dengan diadakan mediasi ini, pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dan tidak mengambil tindakan-tindakan yang mengarah ke anarkis, semua masalah masih bisa diselesaikan dengan diskusi dan pikiran tenang, " Terang Kapolsek Abepura. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...