Jumat, 24 Januari 2020

Hilang Kendali, Mobil Taxi Terbalik Di Skyland

Polresta Jayapura Kota - Mobil taxi DS 7473 AE yang dikendarai Muh. Nur (50) mengalami laka tungga di jalan Abepura Entrop tepatnya ditikungan lebar skyland Distrik Jayapura Selatan. Jumat (24/1) pukul 10.30 wit

Kecelakaan laka tunggal berawal saat mobil taksi jurusan kotaraja yang dikendarai Muh. Nur (50) datang dari arah abepura tujuan Entrop. 

Sesampainya di TKP mobil itu hilang kendali dan tergelincir lantaran jalan licin akibat abis hujan sehingga mobil taxi terbalik masuk ke dalam saluran air. 


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH membenarkan laka tunggal tersebut. 

"Iya, dalam laka tunggal itu tidak ada korban jiwa namun kerugian materil diperkirakan sebesar 25 juta rupiah, " Singkatnya. 

"Kecelakaan itu terjadi lantaran kurang hati-hatinya pengemudi mobil taksi saat berkendara,"bebernya.

AKP Yosias Pugu menambahkan, untuk barang bukti mobil sudah dievakuasi dari lokasi kejadian menggunakan mobil derek. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...