Minggu, 19 Januari 2020

Sesosok Mayat Ditemukan Di Bawah Jembatan Pantai Enggros

Polresta Jayapura Kota - Sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Alfret Kusame (54) warga Arso Kabupaten Keerom ditemukan tak bernyawa dibawah Jembatan Pantai Enggros Distrik Abepura. Sabtu (18/1) malam pukul 22.30 wit

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Efendy (17) saat ingin memancing di kawasan tradisional teluk youtefa pantai enggros, ketika itu saksi melihat korban dengan posisi tengkurap dibawah jembatan. 

Kemudian saksi pulang kerumah dan memberitahu rekannya Muh. Rizal (19) selanjutnya kedua saksi memastikan keberadaan korban selanjutnya melaporkan ke Polsek Abepura. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK ketikan di konfirmasi siang tadi (19/1) membenarkan telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di bawah jembatan pantai Enggros. 

"Iya, ada temuan mayat yang dilaporkan saksi saat ingin memancing di kawasan pantai Enggros, "Ujarnya.

Lanjutnya Kata AKP Clief, jenazah korban telah dievakuasi ke RS. Bhayangkara guna dilakukan visum sambil menunggu keluarga korban. 

" Untuk kematian korban belum diketahui penyebabnya dan masih dalam penyelidikan unit reskrim abepura, lantaran korban ditemukan ada luka robek dibagian kepala,"ungkapnya.

Kapolsek Abepura pun menambahkan, untuk barang bukti yang kami amankan di lokasi kejadian yakni satu buah handphone senter merek Nokia, dua botol bir bintang kosong dan dompet korban yang berisikan KTP serta Kartu Sehat. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...