Rabu, 22 Januari 2020

Kembali 26 Ranmor Diamankan Dalam Razia Pagi

Polresta Jayapura Kota - Untuk memelihara ketertiban umum dalam hal ini tertib berlalulintas, pihak kepolisian gencar melaksanakan razia kendaraan roda dua demi terwujudnya wilayah tertib berlalu lintas. 

Hal ini dilakukan oleh Polsek Muara Tami dijalan Paniai Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami untuk menumbuhkan kesadaran warga bahwa pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Rabu (22/1) pagi tadi. 


"Iya, kami tidak akan henti-hentinya untuk menegur dan mensosialisasikan pentingnya tertib berlalu kepada setiap pengendara, " Ujar Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH, MH ketika dikonfirmasi usai melaksanakan razia. 

Lanjutnya kata AKP Jubelina Wally, untuk pagi ini pihaknya mengamankan sedikitnya 26 kendaraan roda dua lantaran tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan pengendara. 

"Selain itu juga, kegiatan ini untuk menekan angka kriminal kasus pencurian bermotor, curas dan kasus-kasus kriminal lainnya, " Benernya.

Kapolsek menuturkan, dari hasil razia pagi ini bisa dibilang bahwa kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas masih minim lantaran masih ada masyarakat yang melanggar peraturan berlalu lintas seperti tidak menggunakan helm dan kendaraan tanpa TNKB. 

"Semoga dengan diadakan razia secara rutin akan menumbuhkan kesadaran warga akan tertib nya berlalu lintas, ini untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain, " Imbuhnya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...