Rabu, 29 Januari 2020

Polresta Terima Penghargaan Dari KPPN Jayapura

Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota menempati peringkat ketiga dalam penilaian Indikator Kerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2019.

Atas prestasi tersebut Polresta Jayapura Kota menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jayapura. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Papua Bapak Saiful di Kantor KPPN Jayapura, Rabu (29/1) pagi. 


Kepala Kanwil DJPb Provinsi Papua Bapak Saiful menjelaskan penghargaan tersebut diberikan pada satuan kerja lingkup wilayah pembayaran KPPN Jayapura dalam kinerja pelaksanaan anggaran TA. 2019 dengan kategori pagu lebih besar dari 40 Miliar. 

Sementara atas diterimanya penghargaan itu Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengucapkan Terima kasih kepada KPPN Jayapura yang telah memberikan penghargaan kepada Polresta Jayapura Kota.

"Dengan diterimanya penghargaan diperingkat ke III akan menjadi pemicu semangat kinerja kedepan untuk minimal mempertahankan atau lebih baik lagi dalam hal pengelolaan anggaran, "Ujar Kapolresta. 

Lanjutnya kata AKBP Gustav, penghargaan ini berkat kinerja semua anggota di Polresta Jayapura Kota, dimana kami akan berusaha lebih baik lagi bukan hanya pengelolaan anggaran namun juga segi pelayanan kepada masyarakat. 

" Semoga prestasi ini dapat  terus dipertahankan, jadikan prestasi sebagai budaya, "cetus nya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...