Kamis, 30 Januari 2020

Di Kamar Kost, Sesosok Mayat Ditemukan

Polresta Jayapura Kota - Herman Anjar Kasih (41) ditemukan tak bernyawa di dalam rumah kostnya Jalan Nuri Kamkey Distrik Abepura. Rabu (29/1) malam. 

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya Toto Panduarto (36), dimana saksi baru pulang gereja mendatangi kost korban untuk mengecek keadaan korban yang sedang sakit. 

Sesampainya di kost korban, saksi melihat lampu dan TV dalam keadaan menyala kemudian saksi memanggil korban namun tak ada jawaban sehingga saksi berinisiatif membuka rumah kost dan mengecek didalam kamar didapati korban telah meninggal dunia dalam posisi terlentang dan mengeluarkan darah dari hidung.


Melihat hal itu, saksi memberitahu penjaga rumah kost dan pak RT selanjutnya melaporkan ke polsek Abepura melalui via telepon. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK membenarkan temuan sesosok mayat tersebut. 

"Lanjutnya kata AKP Clief, jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara namun pihak keluarga menerima kematiannya dan menolak untuk dilakukan otopsi. 

" Iya, kelurga korban menerima kematian korban lantaran korban mempunyai riwayat penyakit gula dan kolestrol tinggi, "singkatnya.

Kapolsek menerangkan, dari keterangan saksi Toto Panduarto mengatakan pada hari jumat (24/1) lalu korban sempat meminta tolong untuk mengantarnya berobat di apotik rahmat dari hasil pemeriksaan dokter korban mempunyai penyakit gula dan kolestrol tinggi. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...