Jumat, 02 Maret 2018

Bhabinkamtibmas Hadiri Pemilihan Ketua RT dan Sampaikan Kamtibmas

Jayapura,-Bhabinkamtibmas Kelurahan Gurabesi IPDA Miftachul Ulum bersama AIPTU Abdul Hamid menghadiri pemilihan Ketua RT 04 dan RT 05 RW VI Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara, Kamis 01/03/18 pukul 15.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Binmas AKP Johnny Anakotta saat dikonfirmasi mengatakan pemilihan Ketua RT 04 dan RT 05 RW VI Kelurahan Gurabesi dihadiri oleh Bhabinkamtibmasnya.

Kasat menuturkan turut hadir dalam pemilihan tersebut Babinsa SERKA W. Wenda dan dihadiri oleh warganya dengan mencalonkan dua orang pada masing-masing RT, dimana RT 04 terpilih sebagai Ketuanya yakni Umu Kulsum dan Ketua RT 05 yakni Yacob Latif.

"Bhabinkamtibmas dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang menghadiri pemilihan tersebut dengan berakhir aman dan tertib hingga terpilihnya Ketua RT 04 dan Ketua RT 05, dengan terpilihnya Ketua RT yang baru diharapkan dapat bekerjasama baik dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," Ungkap Kasat.

Kasat juga menambahkan dalam menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua 2018, Bhabinkamtibmas menghimbau agar para warga tidak mudah terhasut dengan informasi Hoax yang tidak jelas sumbernya dimana bertujuan untuk mengganggu situasi kamtibmas.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...