Minggu, 04 Maret 2018

Kapolsek : Akibat Miras Truck Terbalik

Jayapura,-Melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali serta pengemudi di pengaruhi minuman keras sebuah mobil Truck Mitsubishi bermuatan Sawit terbalik dijalan Raya sentani depan Gapura Uncen, Minggu 04/03/18 pagi.

Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka sementara kerugian material diduga mencapai Dua puluh lima juta rupiah.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 Wit dimana mobil Truck Mitsubishi Coltdiesel dengan nomor polisi PA 8551 AG bermuatan  Sawit yang di kendarai oleh Louis Denis Togotly dalam pengaru minuman keras dari arah Abepura melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di depan Gapura Uncen mobil tersebut hilang kendali dan keluar jalur kemudian menabrak sebuah pohon dan terbalik.

Kapolsek mengungkapkan kasus kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah truck bermuatan sawit itu kini ditangani Unit Lalulintas Polsek Abepura, pengemudinya sudah diamankan namun belum dimintai keterangan karena masih syok serta masih dipengaruhi miras.

Dirinya pun menambahkan selain pelaku barang bukti satu unit Mobil truck sudah diamankan.

"Ya penyebab kecelakaan ini karena miras, sehingga saya himbau kepada seluruh pengemudi agar tidak mengendarai kendaraan dalam pengaruh minuman keras karena dapat membahayakan pengendara lain serta melanggar aturan lalulintas tentunya," Himbau Kapolsek.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...