Minggu, 04 Maret 2018

Bhabinkamtibmas Himbau Kamtibmas Dalam Musrenbang Kampung Mosso

Jayapura,-Aparat Pemerintah Kampung Mosso mengadakan giat Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) di Kampung Mosso menghadirkan Bhabinkamtibmasnya BRIPKA Nurdin Makuasang, Minggu 04/03/18 pukul 14.00 Wit

Hadir dalam giat tersebut Ondoafi yang juga berperan sebagai Bamuskam Charles Wepa Foa, Danpos Satgas Pamtas Yonif Para Raider 501 LETDA Pandu Qisthi Ulhaq, Babinsa SERDA Didik Sutrisno, Pendamping Kampung Yuliana Salambauw serta Perangkat dan Masyarakat Kampung Mosso.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan Bhabinkamtibmas Kampung Mosso telah mengikuti Musrenbang yang digelar Kampung Mosso.

"Bhabinkamtibmas dalam sambutannya Menyampaikan  bahwa berkaitan dengan adanya Dana Kampung tentunya tugas Polri dan TNI ( Bhabinkamtibmas dan Babinsa ) hanya untuk mengawasi baik dari perencanaan, pelaksanaannya maupun apa saja yang telah diperbuat dalam kampung tentang penggunaan dana tersebut, dan mengharapkan agar dari pendamping kampung tidak lupa agar memberikan foto copy laporan RKPK ( Rencana Kerja Pemerintah Kampung ) T.A 2018 nantinya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa," Kata Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan bahwa dalam musrenbang tersebut Nurdin selaku Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga kampung Mosso mengaktifkan kembali Poskamling seraya berharap kampung tersebut terbebas dari judi, minuman keras dan Narkoba.

Selama Musrenbang berlangsung giat berjalan aman dan lancar serta disepakati beberapa perencanaan pembangunan kampung nantinya.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...