Kamis, 08 Maret 2018

Kapolres Hadiri Upacara HUT Kota Jayapura ke-108

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK menghadiri Upacara di Lapangan Lantamal X Hamadi Distrik Jayapura Selatan dalam rangka Dirgahayu ke-108 Kota Jayapura, Rabu 07/02/18 pukul 09.00 Wit.

Hadir dalam upacara tersebut Kapolda Papua IRJEN POL. Drs. Boy Rafli Amar,MH, Walikota Jayapura DR.Drs. Benhur Tomi Mano,MM, Wakil Walikota Ir.H. Rustam Sarru,MM, Dandim 1701 Jayapura LETKOL Nova Ismailiyanto,S.I.P, Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo,SH, Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura, Kepala OJK Perwakilan Papua beserta Para Ketua OPD Kota Jayapura, Anggota DPRD Kota Jayapura juga para peserta upacara dari masing-masing Instansi Pemerintah maupun Swasta yang ada di Kota Jayapura.

Walikota Jayapura selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa kita pemerintah Kota dalam bekerja melakukannya secara transparan akuntabel demi mewujudkan Kota Jayapura yang indah, dan karena itu juga kita mendapatkan penghargaan pelayanan Catatan Sipil kemudian hasilnya kami sudah memperoleh penghargaan menuju Kota Adipura dan beberapa penghargaan sudah didapat melalui beberapa intansi salah satunya pembersihan Kota Jayapura.

"Kami Pemerintah Kota Jayapura bersama Kapolres Jayapura Kota sudah melakukan penekanan terhadap Narkotika dan Togel di Kota Jayapura dan kedepannya akan lebih lagi kesemua penyakit masyarakat demi menciptakan Kota Jayapura yang Aman Damai dan Sejahtera, selain itu nanti 27 Juni 2018 kita akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Provinsi Papua oleh sebab itu kita semua perlu menjaga kedamaian antaramasyarakat" Ungkap Walikota.

Setelah rangkaian upacara selesai Walikota bersama para Muspida Kota Jayapura lanjut ke jalan percetakan Jayapura guna meresmikan Pasar Mama-mama Papua dan dalam peresmian tersebut Walikota Jayapura berharap Mama-mama Papua dapat lebih profesional dalam berniaga dan siap pakai dalam berbisnis.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...