Minggu, 04 Maret 2018

Bhabinkamtibmas Lakukan Binluh Kamtibmas Kepada Majelis Taklim

Jayapura,-Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada jamaah Majelis Ta'lim Miftahul Amal Kaum Ibu Kelurahan Koya Timur Distrik Muara Tami saat pertemuan rutin di Mushola Al-Hidayah jln.Alpokat 2 Koya Timur, Minggu 04/03/18 pukul 08.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi menerangkan bahwa benar BRIPKA Sutanto Bhabinkamtibmas Koya Timur telah melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada para Ibu Majelis Ta'lim Kelurahan Koya Timur saat pertemuan rutin di Mushola Al-Hidayah Koya Timur.

Hadir dalam pertemuan tersebut Penceramah Ustadz Syaekhoni, Ketua Pengurus Mushola Ustadz Zaiful, SYAHRUL BAISUKI dari Lembaga Antisipasi Penyakit Kanker Indonesia serta para jamaah Majelis Ta'lim Koya Timur.

"Setelah mendengar Tausyiah oleh penceramah selanjutnya diisi oleh pemberian pembinaan dan penyuluhan kamtibmas oleh Sutanto yang menyampaikan terima kasih karena kerukunan antar umat beragama di Kelurahan Koya Timur berlangsung aman rukun dan damai, selalu waspada terhadap kejahatan jalanan berupa pemalakan ataupun jambret serta arif dalam bermedia sosial," kata Kapolsek.

Kapolsek menuturkan bahwa disampaikan oleh Sutanto juga kepada para Jamaah agar dalam menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2018 warga tidak mudah terhasut atau terprovokasi terhadap berita-berita Hoax yang tersebar dimana hanya bertujuan untuk mengganggu kelancaran kamtibmas, "mari kita jadi bagian yang mensukseskan Pilkada Papua 2018 yang aman dan damai," Ucap Sutanto.

Selain Penyuluhan Kamtibmas,  Jamaah juga mengikuti Penyuluhan Penyakit Kanker yang di sampaikan oleh SYAHRUL BAISUKI dari Lembaga Antisipasi Penyakit Kanker Indonesia.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...