Rabu, 21 Maret 2018

Kapolsek : Lagi Karena Dipengaruhi Miras Kecelakaan Tak Terhindarkan

Jayapura,-Unit Lantas Polsek Abepura mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalulintas antara dua unit Sepeda Motor (SPM) di jalan Raya Sentani depan SMP YPPK St. Paulus Padang Bulan, Selasa 20/03/18 pukul 23.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi mengungkapkan kecelakaan yang terjadi didepan SMP Paulus Padang bulan antara dua unit SPM dimana terjadinya lantaran salah satu pengendara SPM dalam keadaan dipengaruhi minuman keras/alkohol.

Kapolsek mengatakan, kecelakaan tersebut antara SPM Honda Sonic nomor polisi PA 6551 QC yang dikendarai SI (24) tahun dengan SPM Honda Revo nomor polisi DS 6551 AJ yang dibawa ES (58) tahun yang dalam keadaan mabuk.

"Berawal dari SPM Honda Revo yang datang dari arah waena tujuan abepura ketika sampai di TKP berbelok kearah jalur kanan dan disaat yang bersamaan datang SPM Honda Sonic dari arah abepura tujuan waena, karena jarak yang sudah dekat maka kecelakaan tak terhindarkan.

Lanjut Kapolsek, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara SPM Honda Sonic yakni SI mengalami luka lecet dilutut kanan, nyeri pada bahu kanan, luka robek didagu dan jari tangan kiri juga patah jari tangan kiri sementara pengendara SPM Honda Revo alami Luka robek pada Kepala sebelah kiri dan alis sebelah kiri, lebam pada mata kiri serta patah pda kaki kiri.

"Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan kedua pengendaranya mengalami luka-luka, smentara kerugian materil diperkirakan mencapai lima juta rupiah, karena kurang hati-hati pengendara SPM Honda Revo yang berkendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras hingga kecelakaanpun tak terhindarkan, kini kedua barang bukti SPM tersebut telah diamankan di Mapolsek Abepura untuk proses selanjutnya," Ujar Kapolsek.
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...