Kamis, 15 Maret 2018

KBO Lantas Kunjungi Pangkalan Ojek Himbau Tertib Berlalulintas

Jayapura,-Sambangi Pangkalan Ojek Pasir II dan Pasar Inpres Dok IX Distrik Jayapura Utara, Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota IPTU Amelia Rumbiak bersama stafnya memberikan sosialisasi tertib berlalulintas,Rabu 14/03/18 Pukul 12.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andyka Aer,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mensosialisasikan tertib berlalulintas kepada para ojek dipangkalan ojek Pasar Inpres Dok IX dan Pasir II Distrik Jayapura Utara.

Kasat mengatakan dalam kunjungan tersebut Amelia menyampaikan agar para ojek selalu menjaga keselamatan dalam berlalulintas juga sekalian timnya mensosialisasikan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009, dan penting dan wajibnya seorang pengendara maupun penumpang untuk menggunakan helm saat berkendara.

"Amelia juga menghimbau apabila berkendara dilarang menggunakan handphone juga tidak boleh melawan atau melewati arus yang dilarang untuk melintas karena sangat berbahaya dan dapat mengundang kecelakaan atau menimbulkan jatuhnya korban selain diri sendiri juga orang lain," Ungkap Kasat.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...