Kamis, 22 Maret 2018

Kapolsek : Setelah Kecelakaan Ditemukan Ganja Pada Pelaku

Jayapura,-Ibarat Jatuh ketiban tangga, papatah itulah yang dialami oleh FW (35) tahun pegawai honorer disalah satu instansi Kota Jayapura, bagaimana tidak, usai terlibat kecelakaan dengan pengendara motor lainnya, pelaku dibawah di Mapolsek Jayapura selatan dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan, namun usai menyelesaikan permasalahan itu, FW malah ditangkap lantaran memiliki satu plastik bening berukuran sedang yang berisikan diduga narkotika jenis ganja, Rabu 23/03/18 pukul 22.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Sakka,S.Pd ketika dkonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dimana sampai dengan saat ini pelaku sudah mendekan di sel tahanan Mapolres Jayapura kota.

“Setelah diamankan oleh anggota Polsek Jayapura Selatan, pelaku langsung diserahkan ke piket Satuan narkoba Polres Jayapura Kota untuk diproses lebih lanjut,” Ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, awalnya pelaku diamankan lantaran terlibat  kecelakaan dengan sebuah motor didekat Polsek Jayapura Selatan tepatnta didepan pertigaan PTC, setelah ditangani, pelaku dan korban bersepakat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dimana pelaku membiayai pengobatan luka korban.

“Setelah memberikan ganti rugi, pelaku hendak pergi meninggalkan Polsek, namun dengan gerak-gerik mencurigakan, setelah dilakukan pemeriksaan anggota mendapati satu pekat ganja kering yang dibuang olehnya tepat dibawah motor melihat hal tersebut anggota langsung mendekati dan mendapati pelaku dan barang haram yang dibuangnya tersebut, terpaksa pelaku kembali diamankan namun dengan kasus kepemilikan barang yang diduga Narkotika jenis Ganja,” Pungkas Kapolsek.

Dirinyapun menambahkan sampai dengan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh penyidik Satuan Narkoba Polres Jayapura Kota, belum di ketahui pelaku merupakan pengedar atau pemakai.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...