Selasa, 27 Maret 2018

Bhabinkamtibmas Pandu Pemilihan Ketua RW

Jayapura,-Bertempat di Padepokan Seni Sunda "Simpai Wangi" Jl.Cempedak 1 Koya Timur Distrik Muara Tami telah berlangsung kegiatan pemilihan Ketua RW 11 Kelurahan Koya Timur yang dipandu langsung oleh Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto, Minggu 25/03/18 pukul 20.00 Wit.

Hadir dalam acara tersebut Staf dari Kantor Kelurahan Koya Timur Joko Santoso dan atas kesepakatan warga yang hadir pemilihan Ketua RW tersebut meminta Bhabinkamtibmas sebagai pemandu berjalannya pemilihan Ketua RW.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan bhawa BRIPKA Sutanto sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Koya Timur telah memandu jalannya pemilihan Ketua RW 11 Kelurahan Koya Timur dan yang sebagai terpilih yakni Jazuli yang menggantikan pejabat sebelumnya Samsul Hadi.

Kapolsek mengatakan, dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan sambutan dan himbauan kamtibmas diantaranya ditahun politik ini agar warga senantiasa menjaga persatuan kesatuan serta meningkatkan kerukunan antar sesama juga mengajak masyarakat berperan serta dalam menjaga kamtibmas dengan mengaktifkan kegiatan Poskamling.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...