Jumat, 16 Maret 2018

Kapolsek : Anggota Polsubsektor Heram Amankan Pelaku Pencurian

Jayapura,-Seorang pria yakni CT (23) tahun warga Perumnas II langsung ditangkap warga yang ada disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah melakukan perampasan satu buah Handphone milik Martina (32) tahun yang langsung berteriak minta tolong saat Handphonenya diambil didepan Apotik Waena Jaya Distrik Heram, Kamis 15/03/18 pukul 19.35 Wit.

Setelah mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, anggota Polsubsektor Heram yang dipimpin AIPDA Jackson Abraham langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan CT yang diserahkan oleh anggota Polsubsektor Heram karena ditangkap warga setelah beraksi merampas Handphone seorang wanita didepan Apotik Waena Jaya.

Kapolsek mengatakan, dari keterangan korban, dirinya sedang menunggu suaminya untuk dijemput didepan apotik waena jaya tiba-tiba handphone korban dirampas oleh pelaku, korban langsung meneriaki CT yang merampas handphonenya.

"Masyarakat yang ada disekitar TKP mendengar teriakan korban langsung menangkap pelaku, dan setelah mendapatkan informasi anggota Polsubsektor Heram langsung mendatangi TKP dan menggiring pelaku Ke Mapolsek Abepura untuk mempertanggungjawabkan perbuatnnya," Pungkas Kapolsek.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...