Kamis, 29 Maret 2018

Kasat Binmas Sambangi Warga Sosialisasikan Kamtibmas

Jayapura,-Untuk menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya di Kota Jayapura, satuan Binmas Polres Jayapura Kota rutin dalam menyambangi warganya dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas terutama jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua.

Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Johnny Anakotta bersama stafnya menyambangi warga diseputaran entrop Distrik Jayapura Selatan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar tidak mudah terprovokasi isu-isu melalui media jelang pilkada gubernur dan wakil gubernur provinsi papua.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Binmas saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sesuai perintah Kapolres bahwa satuan Binmas harus mampu menjadi ujung tombak Polres dalam bermitra dan bersahabat dengan masyarakat agar dapat mendeteksi serta melakukan pencegahan-pencegahan bila mensinyalir akan adanya gangguan kamtibmas juga demi terpeliharanya kelancaran kamtibmas.

Kasat juga mensosialisasikan penggunaan Aplikasi Noken Polres Jayapura Kota yang ada di Playstore Samrthphone agar kepada para warga masyarakat bila dalam keadaan darurat dan membutuhkan kehadiran Polisi cukup dengan gunakan aplikasi tersebut maka Polres Jayapura Kota melalui anggotanya siap untuk melayani dan menanggapi laporan dari aplikasi tersebut dengan langsung menghubungi pelapor dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan Quick Respon.(*)
MS?JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...