Kamis, 01 Maret 2018

Kapolres Hadiri Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bersama Forkopimda

Jayapura,Dalam rangka menyambut HUT Kota Jayapura yang ke-108 Pemerintah Kota Jayapura melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan depan Denzipur Waena dan dihadiri Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK, Kamis 01/03/18 pukul 07.30 Wit.

Pelaksanaan Ziarah tersebut digelar dengan melakukan Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan yang dipimpin Walikota Jayapura DR.Drs Benhur Tomi Mano dan dihadiri Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo, Wakil Walikota Jayapura Ir.H Rustam Sarru, Kasdim 1701 Jayapura dan seluruh pimpinan daerah Kota Jayapura.

Rangkaian kegiatan upacara diawali dengan mengheningkan cipta untuk mengenang arwah jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita yang dipimpin oleh Walikota Jayapura kemudian dilanjutkan dengan peletakan krans bunga pada tugu Makam para Pahlawan.

Diakhir pelaksanaan upacara Walikota Jayapura memimpin tabur bunga dan diikuti oleh seluruh peserta upacara untuk melakukan penaburan bunga diatas makam para pahlawan dan dilanjutkan dengan foto bersama Forkopimda Kota Jayapura dan seluruh peserta upacara.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...