Kamis, 08 Maret 2018

Kapolres : Sepuluh SPM Hasil Hunting yang Diamankan Belum Diambil Pemiliknya

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas bersama Wakapolres dan Kabag Ops juga Kasat Reskrim saat dijumpai media dihalaman Mapolres Jayapura Kota mengatakan bahwa sejauh ini anggotanya diseputaran waena berhasil menjaring 16 unit Sepeda Motor (SPM), Rabu 07/03/18 sore.

Kapolres mengungkapkan, dari 16 unit SPM kini sebanyak enam unit telah dikembalikan kepada pemiliknya dengan menunjukkan Surat-surat kepemilikan kendaraan hingga dikembalikan dan tanpa ada pungutan sepeserpun.

"Dari sepuluh unit SPM yang masih berada di Mako Polres Jayapura Kota dan Polsubsektor Heram, setelah dilakukan pengecekan pada database Curanmor dan data Samsat terdapat satu unit SPM yang merupakan barang bukti Curanmor yang dilaporkan di Polsek Jayapura Selatan pada Agustus 2017," Pungkas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, alasan motor-motor tersebut ditahan karena saat diperiksa surat-surat kepemilikan kendaraan tidak dapat ditunjukkan oleh pengendara hingga dicurigai sebagai Curanmor,selain itu beberapa kendaraan yang diamankan juga karena pengendara dalam keadaan mabuk dan membawa miras namun sampai sekarang belum diambil oleh pengendaranya hingga pihak kami sudah mengecek ke Samsat untuk mengetahui pemiliknya agar dapat dihubungi untuk dapat mengambil SPM yang kini telah diamankan.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...