Kamis, 08 Maret 2018

Kasat : Polisi Sahabat Sekolah di TK Tutwuri Handayani

Jayapura,-Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota melaksanakan program Polisi Sahabat Sekolah di Taman Kanak-kanak (TK) Tutwuri Handayani Jayapura di Dok VII Distrik Jayapura Utara, Kamis 08/03/18 pukul 09.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andyka Aer,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya oleh Kanit Dikyasa IPDA Yunus Parorongan bersama staf Polwan melaksanakan Polisi Anak Sekolah di TK Tutwuri Handayani Dok VII Distrik Jayapura Utara.

Kasat menuturkan, Program Polisi Sahabat Sekolah merupakan program Kapolda Papua IRJEN POL. Drs. Boy Rafli Amar,MH dimana dengan program tersebut Polri lebih dekat dengan menjadi sahabat anak sekolah/pelajar yang ada di Papua.

"Selain itu, dalam pelaksanaannya di TK Tutwuru Handayani, Yunus memberikan pemahaman kepada para murid di TK tersebut tentang Lalulintas serta diperkenalkan juga Rambu-rambu agar dapat dimengerti maksud dan fungsinya juga dapat tertib nantinya dalam berlalulintas sejak usia dini," Ungkap Kasat.(*)
Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...