Rabu, 14 Maret 2018

Binmas Polsek KPL Himbau Warga Aktifkan Poskamling

Jayapura,-Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura IPDA Marthen Saraba bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Numbay BRIPKA Eko Iswahyudi melakukan koordinasi terhadap warga RT 04 RW I Kelurahan Numbay untuk menghidupkan kembali Poskamling, Rabu 14/03/18 pukul 09.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek KPL Jayapura IPTU Joko Prayogo,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Kanit Binmas mengunjungi warga RT 04 RW 01 Kelurahan Numbay untuk berkordinasi agar mengaktifkan kembali Poskamling yang ada ditempat tersebut.

Poskamling RT 04 RW 01 sudah lama tidak aktif maka Kanit Binmas POlsek KPL Jayapura mengunjungi warganya agar dapat mengaktifkan kembali untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan tersebut.

Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya melalui Kanit Binmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dengan mengajak dan memberikan motivasi untuk menjaga lingkungan sekitar karena keamanan lingkungan bukan semata-mata pekerjaan polisi namun perlu ada campura tangan dari warga disekitar lingkungan tersebut.

Warga setempat merespon positif dan berterimakasih atas kunjungan tersebut dan telah bersepakat untuk dilakukan kerja bhakti bersama membersihkan Poskamling dan lingkungan sekitar demi menjaga dan memelihara kamtibmas.

"Kanit Binmas juga menyampaikan kepada warga dalam menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2018 agar jangan mudah terhasut dan terprovokasi dengan berita Hoax/Berita Bohong yang bertujuan untuk mengganggu kelancaran kamtibmas," Ungkap Kapolsek.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...