Rabu, 21 Maret 2018

Kapolres Hadiri Acara Spectaxcular dan Pekan Panutan di Kantor Pajak

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK menghadiri acara Spectaxcular dan Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2017 yang dikordinir Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jayapura Bayu Setiawan bertempat dihalaman Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jayapura Jl.Otonom No.3 Kotaraja Dsitrik Abepura, Selasa 20/03/18 pukul 10.45 Wit.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Papua IRJEN POL. Drs. Boy Rafli Amar,MH, Kepala Kantor Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Pajak Wilayah DPD Papua dan Maluku Wansepta Nirwanda, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Papua Suwanda,SH,MH, Irwasda Polda Papua KOMBES POL Drs. Mulyadi Kaharni,M.Si, Kapuskopad Kodam XVII Cenderawasih KOLONEL Gerendi M, Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK dan sekitar 50 undangan yang hadir.

Rangkaian kegiatan diawali dengan tari-tarian adat Papua dari Sanggar Seireri kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Pajak Wilayah DJP Papua dan Maluku WANSEPTA NIRWANDA yang menyampaikan bahwa Direktorat Jenderal Pajak telah berbenah menuju lebih baik, kami kedepankan integritas dan memberikan pelayanan kepada Masyarakat, tidak ada lagi Pungutan tidak resmi dalam pelayanan kami.

Dilanjutkan dengan Sambutan Kapolda Papua yang menyampaikan, yakinlah apabila Masyarakat dan Pengusaha taat membayar pajak maka Provinsi Papua merasakan dampaknya dalam Segi Pembangunan, saya mendorong Warga untuk taat Pajak karena Pembayaran pajak diatur dalam Hukum di Negara kita, saya harapakan di Papua penerimaan pajak semakin meningkat.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jayapura Bayu Setiawan yang mengatakan, Giat Spektakuler ini merupakan edukasi Program E-filing untuk mempermudah pembayaran Pajak, pegawai KPP Jayapura dilarang menerima Uang dari Wajib pajak, apabila Pegawai KPP Jayapura didapat menerima segera laporkan kepada kepala KPP Pratama atau kepala Kanwil Pajak.
Kegiatan diakhiri dengan Edukasi pengisian Formulir Pajak Pribadi, Pajak Tahunan melalui aplikasi e-Filing dan e-Biling kepada Wajib Pajak.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...