Jumat, 09 Maret 2018

Pleno Daftar Pemilih Tingkat Kelurahan disaksikan Bhabinkamtibmas

Jayapura,-Bhabinkamtibmas Kelurahan Numbay BRIPKA Eko Iswahyudi mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran tingkat Kelurahan pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 bertempat di Kantor Kelurahan Numbay Distrik Jayapura Selatan, Kamis 08/03/18 pukul 13.00 Wit.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut Lurah Numbay Ferdi Heriansyah, Ketua PPD Distrik Jayapura Selatan Hagar Numberi, Ketua PPS Kelurahan Numbay Desy Fonataba, Babinsa Kelurahan Numbay SERTU Supartijan, Anggota PPL/Panwas Lapangan kelurahan Numbay Ever Nuboba serta para Ketua RT dan RW Kelurahan Numbay.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Numbay saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran tingkat Kelurahan pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 untuk kelurahan Numbay.

"Dari hasil rapat pleno rekapitulasi bahwa nantinya terdapat 14 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimana terdapat 5844 pemilih diantaranya 2934 Laki-laki dan 2910 Perempuan pada Kelurahan Numbay di pesta demokrasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua 2018 ini," Ungkap Eko.

Dalam kesempatan tersebut Eko sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Numbay memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat menghormati hak pilih politik setiap warga sehingga kita semua dapat bersinergi menampilkan sikap dan prilaku yang santun dalam berdemokrasi demi mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...