Minggu, 18 Maret 2018

Kasat Lantas Sosialisasi Tertib Berlalulintas Kepada Pelajar

Jayapura,-Satuan Lantas Polres Jayapura Kota melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas kepada pelajar SMA YPPK Diaspora Kotaraja Distrik Abepura yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Andyka Aer,S.IK, Minggu 18/03/18 pukul 08.30 Wit.

Kasat Lantas Polres Jayapura Kota dalam sosialisasi tersebut didampingi Kaur Bin Ops (KBO) IPTU Amelia Rumbiak dan Kanit Dikyasa IPDA Yunus Parorongan dan dikuti 145 murid SMA YPPK Diaspora Kotaraja.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Lantas saat dikonfirmasi mengungkapkan kunjungan tersebut untuk mensosialisasikan tertib berlalulintas kepada para pelajar dalam berlalulintas dijalan raya.

Kasat lantas mengatakan, sosialisasi yang disampaikan yakni agar para pelajar dapat menjaga keselamatan dalam berlalulintas dan disampaikan pula Undang-undang No.22 Tahun 2009, serta larangan menggunakan handphone saat berkendara juga tidak lupa untuk selalu mengenakan helm bila berkendara.

"Maksud dan tujuan sosialisasi tersebut agar para pelajar taat pada peraturan lalulintas yang berlaku saat berkendara dijalan raya dan menggunakan helm standar, kami juga memberikan hadiah berupa helm standar kepada para pelajar yang menjawab pertanyaan pada sesi tanya jawab tentang Undang-undang Berlalulintas," Ungkap Kasat.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...