Sabtu, 10 Maret 2018

Pilkada Papua Aman dan Damai : Kasat Binmas Tatap Muka Dengan Ketua FKPM

Jayapura,-Satuan Binmas Polres Jayapura Kota yang dipimpin Kasat Binmas AKP Johnny Anakotta bersama stafnya melaksanakan tatap muka dengan para Ketua FKPM (Forum Komunikasi Pemolisian Masyarakat) bertempat diruang Satuan Binmas Polres Jayapura Kota, Sabtu 10/03/18 pukul 10.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Binmas saat dikonfirmasi Humas diruang kerjanya mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan agar kedepan nantinya dapat dilakukan secara rutin dalam sebulan dua kali dengan menghadirkan Bhabinkamtibmas.

Pertemuan tersebut guna membahas situasi kamtibmas Kota Jayapura juga untuk mensosialisasikan penggunaan Aplikasi Noken Polres Jayapura Kota juga menssosialisasikan untuk meniadakan segala bentuk perjudian serta tidak membawa senjata tajam bila bepergian karena bisa dikenakan Undang-undang darurat.

Kasat juga menambahkan kepada para ketua FKPM, jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2018 agar sama-sama menciptakan keamanan dan kedamaian serta tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk mengacaukan kamtibmas di Kota Jayapura giat tersebut mendapatkan respon positif oleh Ketua FKPM dan akan menjalankan petunjuk yang telah diberikan.(*)
Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...