Jumat, 09 Maret 2018

Polsek Jaring 10 Pelanggar dalam Operasi Keselamatan Berlalulintas

Jayapura,-Polsek Jayapura Utara melaksanakan sweping kendaraan roda dua dalam rangka Operasi Keselamatan Berlalulintas didepan Mako Polsek Jayapura Utara jalan Sulawesi No.17 Distrik Jayapura Utara, Kamis 08/03/18 pukul 08.35 Wit.

Giat tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Jayapura Utara IPTU Widodo bersama Kanit Lantas IPDA Zahiri yang diawali dengan pemberian arahan pelaksanaan tugas oleh Wakapolsek yng mengatakan terkait maraknya kasus curanmor dan dalam rangka Operasi Keselamatan Berlalulintas maka kita akan menggelar sweping dengan sasaran kendaraan roda dua.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP Roberth Awek,SH saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa dalam rangka Operasi Keselamatan Berlalulintas maka setiap harinya akan digelar sweping terdapa kendaraan roda dua, juga agar dapat menekan maraknya kasus curanmor yang terjadi.

"Dari Sweping yang dilaksanakan tersebut kami berhasil menjaring sepuluh pelanggar dimana antaranya tiga tidak memiliki SIM, enam tidak menggunakan Helm dan satu tidak memiliki Nomor TNKB pada kendaraannya, dan terhadap semuanya kami berikan teguran agar dapat melengkapi kekurangannya serta berhati-hati dalam berkendara," Pungkas Kapolsek.(*)
Penulis : subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...