Sabtu, 17 Maret 2018

Kanit Binmas Himbau Jangan Asal Bangun Posko Tanpa Ijin

Jayapura,-Polsek Jayapura Utara melalui Kanit Binmas IPDA Berdi melakukan pertemuan dengan kordinator Honai (Posko Pemenangan) Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 wilayah Distrik Jayapura Utara di Mapolsek Jayapura Utara,Sabtu 17/03/18 pukul 10.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP Roberth Awek,SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan dengan para pendiri posko pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2018 di wilayah Distrik Jayapura Utara.

Kapolsek mengungkapkan pertemuan tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan memberikan sosialisasi perijinan untuk membuat posko pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2018 di wilayah Jayapura Utara.

"Pertemuan tersebut dihadiri sepuluh kordinator pendiri posko pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2018, dalam penyampaiannya Kanit Binmas menyampaikan bahwa dirinya sudah berkordinasi dengan pihak RT maupun RW bahwa dalam mendirikan Posko pemenangan Polsek Jayapura Utara belum mengeluarkan rekomendasi dan itu sangat diperlukan," Ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Berdi mengatakan apabila ingin membuat posko tolong disampaikan kepada pihak berwajib dalam hal ini menyurat kepada Kapolsek dan melampirkan pernyataan bahwa akan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...