Kamis, 08 Maret 2018

Tindak Tegas Pelaku Curas Kapolres Perintahkan Untuk Lumpuhkan

Jayapura,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK mengungkapkan sudah memerintahkan anggotanya melakukan tindak tegas namun terukur dengan melumpuhkan para pelaku pencurian disertai kekerasan dan pelaku penjambretan bila tertangkap tangan.

“Untuk menindaklanjuti aksi penjambretan dan curas di Kota Jayapura yang kian meresahkan, saya sudah memerintahkan langsung ke anggota untuk tembak di tempat mengunakan peluru tajam ke arah kaki untuk melumpuhkan pelaku curas yang kedapatan melakukan aksinya dan bila membahayakan jiwa orang lain maupun melawan dan membahayakan jiwa petugas polisi," Tegasnya Saat di Wawancarai awak media di Mapolres Jayapura Kota, Rabu 07/03/18 sore.

Kapolres menegaskan langkah tembak di tempat merupakan upayanya dalam memberikan efek jera bagi pelaku-pelaku yang kian meresahkan, Ini merupakan tindakan tegas kami supaya pelaku-pelaku itu berhenti.

Lanjut Kapolres, sudah ada beberapa daerah yang menjadi tempat rawan terjadinya kasus curas maupaun jambret dan di situ akan menjadi atensi pihaknya.

“Kami akan terus lakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Jayapura termasuk kasus yang kian meresahkan seperti kasus curanmor dan itu sudah menjadi perhatian khusus,” Ungkap Kapolres.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...