Kamis, 22 Maret 2018

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Bhakti Sosial ke Kampung Holtekamp

Jayapura,-Bhayangkari Cabang Jayapura Kota yang dipimpin oleh Ny.Yuhanna Gustav Urbinas bersama para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkarinya melaksanakan Bhakti Sosial Gerakan Papua Sehat ke Kampung Holtekamp Distrik Muara Tami, Selasa 21/03/18 pukul 10.00 Wit.

Dalam kunjungannya rombongan disambut Kepala Kampung Holtekamp Husaen berterimakasih karena telah memilih kampungnya untuk dikunjungi dan dilakukan Bhakti Sosial Gerakan Papua Sehat dan dibuatkan Bak Penampungan Air Bersih.
Selain itu Ny.Yuhanna Gustav bersama rombongan juga mensosialisasikan kepada warga kampung tentang pentingnya hidup sehat seraya berharap agar warga peduli dengan kesehatan dan menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggal masing-masing.
Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih dari Ny.Yuhanna Gustav mewakili Bhayangkari kepada warga Kampung Holtekamp dan diteruskan oleh Sambutan Dr. Monika Moan Yoga selaku Dokter tim Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Kota tentang cara hidup sehat dan memeriksa kebersihan dari anak-anak di Kampung tersebut bersama tim Dokkes Polda Papua yang turut serta dalam rombongan.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...