Senin, 05 Maret 2018

Polisi Sahabat Anak Polisi Sahabat Sekolah

Jayapura,-Memberikan motivasi dan mendekatkan Polri sebagai Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto menjadi Pembina Upacara Bendera di SD Negeri Inpres 1 Koya Timur Distrik Muara Tami, Senin 05/03/18 pukul 07.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan demi menjadikan Polri sebagai sahabat Anak sebagaimana Program Kapolda yang diperintahkan Kapolres, Bhabinkamtibmas hadir di Upacara Bendera dan menjadi Pembina Upacara.

Kapolsek menuturkan, dalam upacara tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar para murid selalu mentaati tata tertib sekolah dan selalu menanamkan disiplin diri dalam belajar dan menghormati orang tua dan Guru.

"Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para murid agar terus memacu semangat belajar dan menunutut ilmu untuk meraih prestasi dan meninggalkan serta menjauhi segala kebiasaan buruk seperti merokok dan nongkrong dijembatan pinggir atau pinggir jalan diwaktu malam hari," Ungkap Kapolsek.

Dalam terakhir amanatnya sebagai Pembina Upacara Bhabinkamtibmas menegaskan kepada para murid agar tidak mengendarai sepeda motor mengingat usia yang belum cukup umur dan dapat melanggar Undang-undang Lalulintas.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...