Jumat, 08 Juni 2018

Kapolsek Datangi Lokasi Temuan Mayat di Mess Argo Abe Pantai

Jayapura,-Kepolisian Sektor Abepura mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat sesosok perempuan yang dipimpin langsung Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK bertempat di Mess Argo Abepantai Distrik Abepura, Jumat (08/06/18) siang pukul 13.45 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan sesosok mayat perempuan yang diketahui adalah Erisina Asso (50) Tahun yang telah mengapung diatas air pinggiran pantai.


Kapolsek menuturkan bahwa kejadian awal ditemukan sesosok mayat tersebut berawal saksi Jeflio (9) Tahun dan Gusto (10) Tahun sedang bermain di pinggir pantai selanjutnya saksi melihat korban sudah mengapung diatas air sehingga memberitahu kejadian tersebut ke saksi Bryllian (12) Tahun.

Lanjut Kapolsek, saat saksi Bryllian mengetahui kejadian tersebut langsung memberitahu ayahnya Elly Asso (37) Tahun yang merupakan adik dari korban selanjutnya mengangkat korban dari dalam pantai.

"Saat mendapat informasi tersebut kami bersama unit patmor 4 tanah hitam langsung mendatangi TKP dan Police Line serta melakukan olah TKP," Ucap Kapolsek.

AKP Dionisius VDP Helan menambahkan dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, Korban diketahui mengalami sakit gangguan jiwa menurut keterangan adik korban, diduga korban MD karena lompat ke pantai dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...