Minggu, 24 Juni 2018

Pilkada Papua 2018 : Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Linmas Se-Kota Jayapura

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK bertindak sebagai Pembina Apel Kesiapan Satuan Linmas Se-Kota Jayapura dalam rangka pengamanan TPS pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tahun 2018 bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Jayapura, Sabtu (23/06/18) Pukul 15.30 Wit.

Hadir dalam kegiatan tersebut PLH Sekda Kota Jayapura Drs. Muh. Burhanudin Kini,M.K.P, Kabag Ops Polres Jayapura Kota AKP Leonardo Yoga,S.IK, Ketua KPU Kota Jayapura Henock Merahasiakan,S.H, Danramil Jayapura Utara Kapten INF Sostenes G.P, serta anggota KPU Kota Jayapura.


Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, saya harapkan untuk saudara-saudara kita yang belum sempat bergabung agar bisa hadir dalam pelaksanaan berlangsung nanti.

"Saya tekankan kepada saudara satuan Linmas sekalian untuk jaga kesehatan agar dalam pelaksanaan tugas nanti dapat berjalan lancar," Ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, rekan-rekan harus menunjukkan kejujuran dan loyalitas tinggi terhadap pekerjaan saudara, karena negara menaruh kepercayaan penuh terhadap saudara melalui pelaksanaan tugas pengamanan TPS dalam Pilkada Papua 2018 khususnya di Kota Jayapura dan nantinya akan didampingi oleh personil Polres Jayapura Kota.

Polres Jayapura Kota, Kodim 1701 Jayapura dan saudara-saudara pengemban tugas linmas sekalian agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab demi mensukseskan Pilkada Papua 2018 di Kota Jayapura Aman dan Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...