Jumat, 22 Juni 2018

Kapolsek : Laka Tunggal, Pengemudi Kabur Penumpang MD

Jayapura,-Seorang remaja yang diketahui bernama Aiwan Narek (18) Tahun yang merupakan mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Kota Jayapura dikabarkan meninggal dunia setelah motor yang ditumpanginya terjun bebas kedalam jurang setinggi 15 meter yang berada di jalan raya Buper waena dekat tikungan Gedung Pramuka, Jumat (22/06/18) dini hari tadi.

Korban meninggal dunia akibat luka cukup parah dimana hidung dan telinga korban mengeluarkan darah, sementara pengendara motor sampai saat ini belum di ketahui identitasnya.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi mengungkapkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan beberapa orang saksi menuturkan sebelum terjatuh korban yang dibonceng oleh rekannya mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

“korban yang dibonceng dengan temannya diduga dipengaruhi minuman keras dari arah Expo Waena dengan kecepatan cukup kencang menuju arah buper Waena menggunakan sepeda motor Honda Beat, namun setibanya di TKP pengendara hilang kendali dan tergelincir masuk kedalam jurang,” Jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, sementara untuk pengendara motor diduga usai mengalami kecelakaan langsung melarikan diri, sehingga sampai dengan saat ini pengendara masih dalam penyelidikan.

“Untuk temannya kami masih cari identitasnya dengan mengamankan barang bukti Sepeda Motor serta keterangan saksi yang berada tidak jauh dari TKP,” Tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...