Senin, 11 Juni 2018

Tim Supervisi Mabes Cek Kesiapan Operasi Ketupat Polres Jayapura Kota

Jayapura,-Polres Jayapura Kota menerima kunjungan Supervisi Baharkam Mabes Polri dalam rangka pemeriksaan kesiapan Polres Jayapura Kota dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Matoa 2018 bertempat di Mapolres Jayapura Kota, Senin (11/06/18) Pukul 10.00 Wit.

Kunjungan tersebut dipimpin BRIGJEN Drs.Sadono Budi Nugroho bersama KOMBES POL F.R Samosir,M.Si, KOMBES POL Drs. Ruslan A dan AKBP Sutan Ginting,S.IK dan diterima Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK juga Kabag Ops AKP Leonardo Yoga,S.IK.

Kunjungan tersebut guna meninjau persiapan Polres Jayapura Kota dalam pelaksanaan pengamanan jelang hari raya Idul Fitri 1439 H melalui Operasi Ketupat Matoa 2018 yang digelar jajaran Polri khususnya Polres Jayapura Kota.

Peninjauan diawali dengan memeriksa Posko Pengamanan Operasi Ketupat diruang Bagian Operasi Polres Jayapura Kota dimana tim supervisi mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan Polres Jayapura Kota melalui Operasi Ketupat Matoa 2018 sudah bagus dan maksimal sesuai yang diharapkan pimpinan Polri dengan siap sedia melakukan pelayanan kepada warganya.

Setelah melihat Posko Pengamanan di Polres Jayapura Kota dengan didampingi Kapolres dan Kabag Ops Tim melanjutkan dengan meninjau salah satu Pos Pengamanan Operasi Ketupat yang berlokasi didepan Mall Jayapura dengan memeriksa personil maupun piranti lunak yang harus ada di Pos Pengamanan.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...