Jumat, 08 Juni 2018

Kapolres Adakan Buka Puasa bersama Anggota dan Insan Pers

Jayapura,-Guna meningkatkan tali silahturahmi dan tali persaudaraan serta kemitraan, Kepolisian Resort Jayapura Kota menggelar buka Puasa bersama anggota jajaran dan insan pers di Kota Jayapura, Jumat (08/07/18) Pukul 16.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK dalam sambutannya menuturkan  tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara kepolisian dan insan pers yang ada di kota Jayapura.


Lanjut Kapolres, selian itu juga kegiatan buka puasa ini tidak lain untuk memlihara kerjasama yang telah dibangun selama ini antara pihak kepolisian dengan insan pers.

“Terima kasih kepada  teman-teman pers yang selama ini telah bekerjasama dengan kami. Dan saya merasakan selama ini sudah dibantu melalui pemberitaan dengan menunjukkan kinerja Polri khususnya Polres jayapura kota,” Ungkap Kapolres.

Sementara itu, Salah satu wartawan Antara Papua, Eva mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah membuat kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalani silahturahmi dan menjalani kerjasama yang selama ini telah dibangun, dan berharap jalinan tali silahturahmi dapat berjalan terus menerus tanpa putus,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan simbolis Surat Ijin Mengemudi (SIM) dimana sehari sebelumnya Kapolres memberikan kebijakan kepada para insan pers yang belum memiliki SIM untuk membuatnya secara gratis, dimana terdapat 49 wartawan yang langsung membuat SIMnya masing-masing juga ditambahkan dengan penyerahan paket jelang lebaran juga voucher belanja.

Setelah penyerahan simbolis dilanjutkan dengan pemberian ceramah menjelang buka puasa dan acara berlangsung khidmat hingga tiba waktu berbuka puasa dan diteruskan dengan makan bersama anggota Polres Jayapura Kota dan Insan Pers.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...