Jumat, 29 Juni 2018

Hendak Mencuri, Pelaku Ketahuan Terjatuh Dari Atap Rumah

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Nasib Apes menimpa MW (25) Tahun warga Dok V bawah Distrik Jayapura Utara, lantaran dirinya terjatuh dari atap rumah sebelum melakukan aksinya hendak mencuri di sebuah rumah yang berada di Jalan Buper Waena, Kamis (28/06/18) dini hari.

Akibat aksinya yang gagal tersebut korban harus mendapatkan perawatan medis dirumah sakit lantaran luka cukup serius yang dialaminya.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi menuturkan saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Abepura untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek menerangkan kejadian bermula ketika Welianus Wetipo pemilik rumah yang hampir menjadi Korban pencurian tersebut mendengar suara dari atas rumahnya, namun tidak lama kemudian korban mendengar suara orang terjatuh dan mengetahui kalau rumahnya menjadi sasaran percobaan pencurian.

"Korban mengira bunyi tersebut Kucing yang berada diatas seng kemudian Korban masuk dalam kamar tidur dan saat itu juga korban mendengar suara orang jatuh dari atas Plafon sehingga korban mendatangi dan melihat pelaku terjatuh dan kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat," Ungkap Kapolsek.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...