Sabtu, 30 Juni 2018

Rombongan Personil Marinir Datangi Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Sabtu (30/06/18) sekitar hampir pukul 24.00 Wit, Mapolres Jayapura Kota didatangi 11 Personil Marinir Lantamal X Jayapura dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dipimpin Kasi Gakkum POMAL Lantamal X Jayapura LETTU Laut PM Vira Efendi.

11 Personil Marinir tersebut datang beramai-ramai ke Mako Polres Jayapura Kota dimana Lettu Laut PM Vira Efendi didampingi Letda Marinir Daryanto dengan membawa barang berupa sebuah kotak bersama 9 personil gabungan Marinir dan POMAL sehingga personil Polres Jayapura Kota langsung merespon kejadian tersebut.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kabag Ops AKP Leonardo Yoga,S.IK memimpin personil untuk merespon kedatangan para Marinir dengan bertanya dalam hati apa maksud kedatangan rombongan Marinir tersebut.

Humas Polres Jayapura Kota yang saat itu berada dilapangan mengamati dan ternyata maksud kedatangan personil Marinir tersebut membawa sekotak kue ulang tahun dengan berniat untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada personil Polres Jayapura Kota.

Setelah mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-72 dengan diterima oleh Kabag Ops dan didampingi Kabag Sumda Kompol Willem E. Lumi juga personil yang sedang melaksanakan siaga satu, AKP Leonardo Yoga,S.IK mewakili Kapolres mengucapkan terima kasih.

"Kami atas nama Kapolres Jayapura Kota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan surprise serta perhatiannya kepada Polri, semoga sinergitas dan tali persaudaraan yang sudah terjalin diantara kita senantiasa kompak terus bersama, NKRI Harga Mati," Ungkap Kabag Ops saat menerima kue ulang tahun yang diserahkan kepadanya.

Setelah menerima kue ulang tahun dan beramah-tamah kemudian dilanjutkan dengan foto bersama agar menjadi moment indah yang selalu dapat dikenang tentang sinergitas persatuan dan kesatuan TNI-Polri yang mana bila bersatu akan sangat kuat dan tak akan ada yang mampu memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...