Minggu, 24 Juni 2018

Polsek Abepura Kembali Ciduk Pelaku Curanmor

Jayapura,-Piket Penjagaan dan Opsnal Unit Reskrim Polsek Abepura menangkap dan mengamankan pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Jl.Arso Pasar Youtefa belakang SMKN 5 Distrik Abepura, Sabtu (23/06/18) Pukul 17.30 Wit..

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggota berhasil menangkap seorang pria yakni KK Alias Thomas (21) Tahun yang diduga sebagai pelaku Curanmor.

Kapolsek mengatakan, selain menangkap pelaku pihaknya juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor (SPM) Honda Beat warna putih.

"Setelah dicek ternyata SPM yang diamankan tersebut pernah dilaporkan hilang oleh pemiliknya pada 14/07/17 di Polsek Abepura," Ungkap Kapolsek.

Lanjut kapolsek, kini pelaku telah ditahan di sel Mapolsek Abepura dan akan dilakukan pendalaman serta pengembangan terhadapnya juga tetap akan dilakukan proses lanjut atas perbuatannya tersebut," Tegas Kapolsek.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...