Minggu, 24 Juni 2018

Pilkada Papua 2018 : Bhabinkamtibmas Tekankan Kejujuran Profesionalisme Anggota PPS dan KPPS

Jayapura,-Bhabinkamtibmas Kampung Holtekamp Bripka Slamet Riyadi menghadiri undangan Panitia Pemungutan suara (PPS) Kampung Holtekamp dalam rangka Pelantikan dan Bintek Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bertempat di Balai Kampung Sabtu 23/06/18 siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kampung Holtekamp Bapak Husain, Ketua PPS Kampung Holtekamp Reinhard Satia serta Ketua dan anggota KPPS Kampung Holtekamp.

Bhabinkamtibmas dalam arahannya berpesan kepada anggota KPPS bahwa anggota KPPS harus bersikap netral dan profesional dalam melaksanakn tugas, Polri dalam hal ini Polres Jayapura Kota telah mempersiapkan personil untuk pengamanan di seluruh (Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Jayapura.

"PPS maupun KPPS agar kiranya dapat selalu berkordinasi terkait kerawanan keamanan maupun situasi kamtibmas kepada Polri yang bertugas di TPS," Ungkap Bhabinkamtibmas.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...