Senin, 11 Juni 2018

Kapolres Hadiri Buka Puasa Bersama TNI/Polri dan Pemkot Serta Masyarakat

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK saat menghadiri buka puasa bersama TNI/Polri dan Pemda serta Masyarakat bertempat di Mako Kodim 1701 Jayapura, Senin (11/6/2018) Sore.

Hadir dalam buka puasa bersama diantaranya Walikota Jayapura DR.Drs. Benhur Tomi Mano,M.M, Danrem 172/PWY Kolonel Inf. J. Binsar P. Sianipar, Plh Sekda Kota Jayapura Drs. M. Nur Zainudin Koni, MM., Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Nova Ismailiyanto. S.Ip, Kadisminpers Lantamal X Letkol Laut Djoko Pambudi, Dansat Pom Lanud Jayapura Mayor POM AU Suebu, Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, Ketua PHRI Kota Jayapura H. Syahril dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat se-Kota Jayapura.


Kegiatan diawali dengan pembacaan Kalam illahi ayat suci Al Quran oleh Ibu Kartini.

Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Nova Ismailiyanto,S.I.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini wujud kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi kita di wilayah kota jayapura dan sekitarnya.

"Semoga amal ibadah dalam menjalankan ibadah puasa mendapatkan berkah pahala oleh Allah SWT dan dalam kegiatan ini jika ada kekurangan kami mohon maaf," Ungkap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 172/PWY Kolonel Inf. J. Binsar P. Sianipar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tamu undangan yang bersedia hadir dalam acara tersebut dan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan membangun komunikasi positif di wilayah kota jayapura sehingga tercipta suatu kebersamaan.

Lanjut Danrem, tiga hari lagi kita akan melaksanakan hari raya Idul Fitri, semoga semua amal kita bisa diterima dan dosa kita diampuni di hari yang Fitri.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...