Rabu, 13 Juni 2018

Dregs Community Anjangsana ke Panti Asuhan dan Bukber

Jayapura,- Community Brigadir Polri Gelombang Satu Angkatan Tahun 2006 atau yang biasanya disebut DREGS untuk jajaran Polda Papua melaksanakan Anjangsana di Panti Asuhan Muhammadiyah Kampkey Distrik Abepura, Selasa (12/6) sore.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua Angkatan Dregs Community Brigadir Arismuawan bersama beberapa personil Dregs gabungan Polda Papua, Polres Jayapura Kota, Polres Jayapura dan Polres Keerom.


Selain mendekatkan diri kepada warga panti asuhan dan dalam rangka bulan ramadhan, Comunity Dregs juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan sumbangan berupa uang tunai untuk kiranya dapat membantu berjalannya opersional di Panti Asuhan tersebut.

Kunjungan seperti ini rutin dilakukan Comunity Dregs Jajaran Polda Papua tiap tahun dan dalam moment-moment mendekati hari raya guna dapat berbagi kebahagian bersama orang-orang yang membutuhkan.

Setelah menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Muhammadiyah Kampkey, personil Dregs bersama-sama ngabuburit menunggu tiba waktunya berbuka puasa di salah satu cafe yang ada di seputaran abepura, kegiatan berlangsung secara khidmat hingga tak terasa waktu menunjukkan jam 8 malam karena canda tawa yang dihadirkan akibat kerinduan dalam melakukan silaturahmi.

Kekompakan Comunity Dregs akan terus dijaga dan dipelihara demi dapat saling berbagi suka dan duka karena Dregs Bukan sedarah tapi saudara untuk sepanjang masa.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...